Jadi Sasaran Cemooh Suporter AC Milan, Begini Reaksi Rafael Leao

Penyerang AC Milan, Rafael Leao
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia – Rafael Leao menjadi sasaran kritik suporter AC Milan. Terdengar siulan yang bertendsi mencemooh saat pertandingan melawan Sassuolo dalam lanjutan Serie A di San Siro, Minggu dini hari WIB 31 Desember 2023.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Cemoohan diarahkan kepada penyerang Timnas Portugal tersebut meski AC Milan merebut kemenangan. Gol Christian Pulisic pada menit 59 yang memastikan raihan tiga angka tuan rumah.

Ketika cemoohan dari suporter sendiri didapatkan, Rafael Leao bereaksi. Melalui Instagram pribadinya, dia mengutarakan sikap yang intinya tidak akan pernah patah semangat cuma karena kritik.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Bintang AC Milan asal Portugal, Rafael Leao.

Photo :
  • AP Photo

Sikapnya ini sekaligus menjadi target yang dicanangkan untuk tahun baru. Dia ingin memberikan yang lebih baik lagi untuk skuad asuhan Stefano Pioli.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Kritik mendorong saya, jadi teruslan berbicara, saya berbicara di lapangan. Saya akan selalu menjadi saya vs saya. Terima kasih 2023, 2024 kami akan datang untuk lebih banyak lagi," kata Rafael Leao.

Dalam menghadapi cemooh dari penggemar klub sendiri, Leao tak sendirian. Beberapa rekan setimnya juga memberi dukungan dan tetap percaya kepadanya.

Penyerang AC Milan, Rafael Leao

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Mereka yang memberi dukungan kepada Leao adalah Alessandro Florenzi dan Davide Calabria.

Di musim ini Leao telah tampil dalam 15 pertandingan Serie A. Pemain berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Nampaknya torehan itu masih belum memuaskan para penggemar Milan. Mereka memilih untuk menjadi 'musuh' bagi Leao karena ingin yang lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya