Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

Luka Jovic, AC Milan vs Cagliari
Sumber :
  • Twitter: AC Milan

Milano - AC Milan sukses melangkah ke babak Perempat Final Coppa Italia setelah menumbangkan Cagliari dengan skor 4-1 di Stadion San Siro pada Rabu dini hari tadi, 3 Januari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keempat gol AC Milan masing-masing dibukukan Luka Jovic (29', 42'), Chaka Traore (50') dan Rafael Leao (90+1). Sedangkan satu gol Cagliari ditorehkan Paulo Azzi (87'), Berikut beberapa fakta menarik duel AC Milan vs Cagliari:

1. Lolos ke Babak Perempat Final

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain AC Milan, Chaka Traore

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Kemenangan atas Cagliari membuat AC Milan memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia. Dalam babak tersebut, AC Milan akan menghadapi salah satunya dari Atalanta dan Sassuolo yang akan bertanding pada dini hari nanti.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

2. Luka Jovic Terbaik

Luka Jovic, AC Milan vs Cagliari

Photo :
  • Twitter: AC Milan

Luka Jovic mampu tampil luar biasa sebagai penyerangan tunggal AC Milan. Pemain asal Serbia itu sukses menyumbangkan dua gol.

Ia hampir saja mencetak gol ketika, namun beberapa tendanganya masih mampu diamankan dengan baik oleh kiper Cagliari. Atas penampilan gemilangnya, membuat Luka Jovic terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

AC Milan vs Cagliari

Photo :
  • instagram

AC Milan memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Cagliari. Rossoneri sukses meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari dan satu kali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhirnya.

4. AC Milan Menurunkan Lapis Dua

AC Milan

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Saat menghadapi Cagliari, AC Milan tidak menurunkan pemain terbaik, seperti Olivier Giroud atau Rafael Leao yang bermain di babak kedua. Meskipun tidak menurunkan pemain terbaiknya, akan tetapi mereka mampu meraih kemenangan besar.

5. Catatan Buruk Cagliari

Cagliari vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter

Kekalahan atas AC Milan membuat Cagliari memperpanjang catatan buruknya. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya