Juventus Tetapkan Harga untuk Matias Soule di Tengah Minat Liga Premier

Matias Soule
Sumber :
  • Instagram @matiassoule11

VIVA – Juventus telah menetapkan harga yang mereka minta untuk Matias Soule yang telah menarik minat dari Liga Premier, menurut sumber Juvefc, dikutip Selasa, 2 Januari 2024. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Pemain berusia 20 tahun ini adalah salah satu dari trio pemain muda Bianconeri yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Frosinone.

Matias Soule

Photo :
  • Instagram @matiassoule11
Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Meski demikian, pemain sayap asal Argentina ini tetap tampil paling impresif sejauh ini, menjadikan dirinya sebagai salah satu prospek terpanas di Serie A musim ini. Dia sudah mencetak tujuh gol liga musim ini.

Namun menurut Calciomercato via ilBianconero, Juventus bersedia berpisah dengan Soule jika ingin menerima 30 juta euro atas jasanya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Sumber tersebut yakin Bianconeri ingin memicu perang penawaran untuk pemain internasional Argentina yang tentunya dapat menaikkan harga.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Southampton adalah klub yang muncul sebagai pelamar yang paling diminati untuk pemain muda tersebut. The Saints saat ini bermain di Kejuaraan Inggris dan berharap untuk segera kembali ke Liga Premier.

Matias Soule

Photo :
  • Instagram @matiassoule11

Pihak asal Inggris dilaporkan bersedia memenuhi harga Juve, menawarkan 30 juta euro plus bonus dalam upaya mereka untuk memikat pemain sayap tersebut.

Sumber tersebut tidak memperkirakan Soule akan berpindah akomodasi pada bulan Januari. Dia harus tetap di Frosinone hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya bersama Juventus di musim panas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa raksasa yang bermarkas di Turin itu mempertaruhkan segalanya pada sensasi Turki Kenan Yildiz, yang bisa menjadi alasan tambahan untuk mengorbankan Soule.

Pemain asal Argentina itu bergabung dengan Bianconeri pada Januari 2020 dan berhasil tampil mengesankan bersama skuad Primavera dan Next Gen. Namun, ia tidak pernah tampil konsisten di tim utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya