Amauri Anggap Inter 'Biasa-biasa' Saja

VIVAnews – Juventus akan bertarung melawan Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Serie-A hari Sabtu, 22 November 2008 nanti. Striker Juve Carvalho de Oliveira Amauri menganggap lawannya nanti itu adalah tim yang tak perlu ditakuti.

“Saat ini kami bermain lebih baik dari mereka (Inter). Saya tahu karena saya melihat mereka bermain hari Sabtu lalu dan mereka biasa-biasa saja,” kata Amauri seperti diberitakan Goal.

Sabtu (15/11) lalu, Inter menang 2-0 atas tuan rumah Palermo. Anak asuh Jose Mourinho itu pun bisa mempertahankan posisi puncak mereka di klasemen sementara.

Saat ini Juve ada di peringkat ketiga atau dua tingkat lebih rendah dari Inter Milan. Apa yang dikatakan Amauri soal penampilan standar Inter, memang bisa dianggap sebagai sesumbar belaka.

“Scudetto atau Liga Champions? Akan sempurna jika kami meraih semuanya,” ujar Amauri. Musim ini, striker asal Brasil itu memang lumayan produktif. Dari 12 penampilannya di Serie-A, ia mengoleksi enam gol.

Dirjen Dikti Tinjau Pelaksanaan UTBK 2024 di UI, Peserta Masuk Diperiksa Metal Detector
Presiden Jokowi menerima CEO Microsoft Satya Nadella di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2024.

Profil Satya Nadella, Bos Microsoft yang Sudah Sering Ketemu Jokowi

Satya Nadella ini pernah mengunjungi Indonesia pada akhir Mei 2016. Dimana pada saat itu dirinya menghadiri acara Microsoft Developer Festival di bilangan Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024