Sedang Tajam-tajamnya, Icardi Malah Diistirahatkan Inter Milan

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tengah menunjukkan permainan terbaiknya. Dalam laga terakhir Serie A kontra Lazio, akhir pekan lalu, pemain internasional Argentina ini sukses mencetak dua gol, sekaligus membawa Inter menang 3-0.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Total, Icardi sudah mencetak 8 gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti, malah berencana untuk mencadangkan Icardi saat Inter menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A, Sabtu 3 November 2018. Ada apa?

Dilansir Tuttomercatoweb, Icardi disiapkan Spalletti dalam duel krusial melawan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 7 November 2018. Siapapun yang menang dalam laga di Giuseppe Meazza ini, bakal semakin dekat ke babak 16 besar.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Sebagai pengganti Icardi, Spalletti akan menurunkan Lautaro Martinez saat melawan Genoa. Pemain lain yang bakal diistirahatkan adalah Kwadwo Asamoah.

Spalletti akan memberi kesempatan kepada Dalbert Henrique. Pemain asal Brasil ini kesulitan menembus posisi inti di Inter, sejak bergabung dari Nice pada 2017 silam. Dia belum pernah bermain sejak melawan Cagliari, 29 September 2018.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Saat ini, Inter menempati peringkat 2 Serie A dengan 22 poin dari 10 laga. La Beneamata terpaut 6 angka dari juara bertahan Juventus, yang kokoh di posisi puncak.

Sementara itu, di Liga Champions, Inter menempati posisi 2 Grup B. Mereka mengoleksi 6 poin dari 3 laga, tertinggal 3 angka dari Barcelona. (one)

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024