Allegri Buka Rencana Tinggalkan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bila dirinya membuka peluang untuk bekerja di luar Italia. Walau begitu, rencananya tersebut tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Allegri tercatat sudah lebih dari empat musim menangani I Bianconeri. Pelatih berusia 51 tahun ini telah empat kali mengantarkan Juventus meraih gelar Scudetto secara beruntun.

Tak hanya itu, dia juga berhasil membawa Juventus dua kali ke final Liga Champions. Kondisi itu yang membuat posisinya cukup aman di kursi kepelatihan Juventus, namun Allegri mengaku ingin mencoba untuk melatih tim di luar Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Bekerja di luar negeri suatu hari nanti? Itu akan indah, tetapi sekarang saya berharap dapat bertahan di Juventus untuk waktu yang lama," tutur Allegri, seperti dilansir Tribal Football.

Pelatih yang dipecat oleh AC Milan itu, sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Namun, akhirnya Allegri memilih untuk tetap bertahan bersama Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya memiliki klub yang kuat di belakang saya, yang dipersiapkan dengan baik untuk saat ini dan masa depan. Ke luar negeri? Tentu saja, tetapi tidak sekarang," katanya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024