Menanti Aksi Ronaldo dan Mandzukic Melawan Fiorentina

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter.com/Juventusfcen

VIVA – Juventus menjalani laga tandang ke Artemio Franchi, markas Fiorentina dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A, Minggu 2 Desember 2018 dini hari WIB. Publik menanti aksi duet lini depan tim tamu, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Mampu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Juventus di Serie A. Harmonisasi keduanya di atas lapangan sudah memberikan sinyal positif.

Hal itulah yang nampaknya akan membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih Ronaldo dan Mandzukic bermain sejak menit awal.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Mengutip Transfermarkt, statistik kedua pemain di Serie A amat menonjol. Ronaldo sudah menyumbangkan sembilan gol dan enam assist.

Sedangkan Mandzukic seolah tak mau kalah. Pemain asal Kroasia itu sudah mengoleksi enam gol dan dua assist.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Memang tidak mudah mengalahkan Fiorentina di kandang sendiri. Namun, Juventus bisa memanfaatkan celah motivasi lawan yang sedang menurun.

Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. La Viola cuma bisa mengakhirinya dengan hasil imbang. Bahkan saat mereka bermain di kandang sendiri menjamu Cagliari dan AS Roma.

Kondisi berbalik dialami Juventus. Klub berjuluk Si Nyonya tua sejauh ini sudah mengoleksi 12 kemenangan dan sekali imbang. Belum ada yang bisa mengalahkan mereka pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya