Ronaldo Tantang Messi Tampil di Serie A

Cristiano Ronaldo (kiri) saat masih membela Real Madrid dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • FourFourTwo

VIVA – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus bersaing menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia. Mereka silih berganti merebut Ballon d'Or, yang akhirnya di tahun ini dipatahkan Luka Modric.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Ronaldo merupakan pemain yang senang bertualang. Di awal musim ini, CR7 memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Hal berbeda dilakukan Messi. La Pulga tak pernah meninggalkan Barcelona sejak membela tim juniornya pada 2001. Terkait hal tersebut, Ronaldo memberi tantangan pada Messi.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

"Saya sudah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal, dan untuk tim nasional saya, sedangkan dia (Messi) masih di Spanyol. Mungkin dia membutuhkan saya. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan ingin membuat orang senang," kata Ronaldo dilansir Gazzetta dello Sport.

"Saya harap, suatu hari nanti dia bermain di Italia. Saya harap dia menerima tantangan ini, sama seperti saya. Tapi, jika dia senang di sana, maka saya menghargai hal tersebut," lanjut eks pemain Manchester United ini. (sat)

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid
Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024