Dihujani Siulan dari Fans Milan, Begini Komentar Higuain

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan akhirnya mampu menyudahi tren negatif pada empat laga sebelumnya di Serie A. Milan berhasil menang tipis atas SPAL dengan skor 2-1.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Di laga tersebut, striker Milan, Gonzalo Higuain, yang telah mandul sejak Oktober silam, sukses mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri. Ia pun mempersembahkan gol tersebut untuk sang pelatih, Gennaro Gattuso, yang belakangan ini sedang diisukan akan dipecat. 

Menjamu SPAL di San Siro pada Giornata 19, Minggu, 30 Desember 2018, Milan sempat tertinggal oleh gol Andrea Petagna menit ke-13. Namun, Rossoneri berbalik unggul lewat gol dari Samu Castillejo menit ke-16 dan Higuain menit ke-64.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Sayangnya, kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Milan. Mereka harus kehilangan Suso yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 89. Meski begitu, Milan tetap puas dengan kemenangan ini.

"Ini sebuah gol yang penting dan tiga poin yang fundamental, setelah kami banyak membuang kesempatan pada sebelumnya. Sekarang, kami bisa beristirahat dengan keluarga," kata Higuain, seperti dikutip Football Italia, Minggu, 30 Desember 2018.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Gattuso selalu mendukung saya, dan paling penting dia selalu bicara apa adanya. Gol ini untuknya," tuturnya. 

Sebelum mencetak gol tersebut, Higuain dihujani siulan oleh fans Milan. Dan, itu merupakan wujud kekecewaan para suporter Milan akibat performa buruk Higuain selama beberapa pekan terakhir.

"Wajar jika para suporter mengharap lebih dari saya. Saya datang ke Milan karena saya yakin dengan proyek di sini dan saya ingin terus seperti ini," ujar striker asal Argentina tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya