Kaka Senang Lihat Ronaldo Sukses di Juventus

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Legenda AC Milan, Ricardo 'Kaka' Izecson dos Santos Leite senang melihat Cristiano Ronaldo langsung sukses di musim pertamanya bersama Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo langsung menjadi mesin gol Juventus di musim pertamanya dengan memuncaki klasemen sementara top skorer Serie A dengan torehan 14 gol dari 19 pertandingan.

"Cristiano tidak hanya seorang juara tetapi juga sosok yang hebat," kata Kaka kepada SporTV, seperti dilansir Tribal Football.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya tidak pernah memiliki masalah dengannya, sama seperti dengan rekan se-tim saya yang lainnya," lanjut mantan pemain asal Brasil itu.

Kaka memang cukup mengenal baik Ronaldo. Pasalnya, Kaka dan Ronaldo pernah menjadi rekan se-tim kala keduanya membela Real Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

“Dia banyak membantu saya. Dia sangat perhatian dan tersedia untuk semua orang di ruang ganti. Oke, mungkin dia sedikit sombong, tapi dia selalu bersikap baik," lanjutnya.

“Suatu saat, ketika kami berada di kamp pelatihan di Los Angeles, ia menyediakan 15 ponsel dan memberikannya kepada semua staf," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024