Beraninya Juve, Tumbalkan Playmaker Andalan Demi Pogba

Pemain Manchester United, Paul Pogba usai mencetak gol
Sumber :
  • twitter.com/paulpogba

VIVA – Ambisi Juventus memulangkan Paul Pogba ternyata masih berkobar. Ada sebuah skema yang disiapkan oleh Juve demi bisa menggaet Pogba di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tuttosport melansir, playmaker andalan Juve, Miralem Pjanic, nantinya akan dijadikan tumbal dalam proses transfer Pogba. Juve bakal menggunakan Pjanic sebagai opsi tambahan dalam pembelian Pogba.

Keputusan yang berani karena Pjanic sudah terbukti menjadi jantung permainan Juve dalam tiga tahun terakhir. Sejak gabung ke Juve pada 2016 lalu, Pjanic sudah main sebanyak 114 kali.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pemain Bosnia tersebut juga berhasil masuk ke Serie A Team of the Year dalam tiga musim beruntun.

Di sisi lain, masa depan Pogba di Manchester United juga masih buram. Performa apik Pogba dalam beberapa pertandingan terakhir, tak menjamin masa depannya di Old Trafford.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juve sebenarnya tak sendiri dalam memburu Pogba. Tapi, mereka harus bersaing pula dengan Barcelona.

Hanya saja, Pogba sempat berujar, Juve adalah rumah keduanya. Itu membuktikan, posisi Juve dalam perburuan Pogba lebih baik ketimbang Barca. (umi)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024