Misteri Klub Terakhir Ronaldo Mulai Terkuak

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mulai berniat pensiun. Usia yang tidak lagi muda, 33 tahun membuat dirinya harus memilih klub mana yang akan menjadi pelabuhan terakhir. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Diakui Ronaldo, Nyonya Tua bukan klub terakhir yang akan dibelanya. Dia masih mau membela klub lain sebelum pensiun. Dilansir Calciomercato, klub yang diidam-idamkan mantan pemain Manchester United ini adalah Sporting Lisbon, klub awal yang membesarkan namanya. 

"Saya akan kembali ke Sporting seperti yang dilakukan Nani? Dalam sepakbola, tidak ada yang pasti," kata Ronaldo. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ronaldo sendiri dikontrak Juventus selama empat tahun. Dengan kata lain dia baru bisa hengkang ke Sporting Lisbon di usia 37 tahun mendatang. 

Saat ini performa impresif Ronaldo masih sangat diperlukan Juventus. Hingga pekan ke-19 Serie A, pemain asal Portugal ini sudah berkontribusi besar dengan menciptakan 14 gol. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo kemungkinan besar akan kembali dipercaya turun saat Juventus menghadapi Bologna di ajang Coppa Italia. Laga tersebut akan dihelat pada 13 Januari 2019 mendatang. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024