MU Dinilai Tak Sanggup Tebus Skriniar

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Ambisi Manchester United untuk mendatangkan bek muda Slovakia, Milan Skriniar, mendapat tentangan dari Luciano Spalletti. Meski siap menggelontorkan dana besar, MU disebut takkan mampu memboyong Skriniar.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Skriniar jadi salah satu pemain belakang yang dikaitkan dengan MU, selain bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dan defender AS Roma, Konstantinos "Kostas" Manolas. Untuk Skriniar, MU disebut siap menebusnya dengan dana sebesar 54 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp982 miliar.

Meski demikian, MU dinilai takkan mampu mendaratkan bek berusia 23 tahun tersebut. Selain kontrak yang masih baru akan berakhir pada 2022, nilai jual Skriniar juga mencapai lebih dari 55 juta Poundsterling, atau lebih dari Rp1 triliun.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Hal tersebut yang dilontarkan oleh Spalletti. Oleh sebab itu, pelatih armada La Beneamata ini yakin jika sang benteng kokoh andalan bakal tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Skriniar bertahan di sini. (Harga jual) dia di luar kisaran harga semua orang. Tidak akan ada yang mampu membelinya," ujar Spalletti dikutip Metro.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hingga saat ini, Skriniar sudah hampir dua musim membela Inter. Total Skriniar sudah tampil dalam 61 pertandingan dan mencetak empat gol.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024