Allegri Akui Sulit Pecahkan Rekor Poin Conte saat di Juventus

Pemain Juventus usai menang atas Chievo.
Sumber :
  • twitter.com/SerieA

VIVA – Pelatih Juventus, Massimilano Allegri mengakui, akan sangat sulit melampaui rekor poin yang dibuat Antonio Conte saat melatih Bianconeri. Juventus pernah mencetak rekor saat menjadi juara Serie A pada musim 2013/2014 dengan mencetak 102 poin, di bawah asuhan Conte. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dikutip dari sportkeeda, Juventus juga mencetak rekor dengan menajdi juara tujuh kali di Serie A secara beruntun. 

Musim ini, Juventus telah mencetak 63 poin dari 23 kemenangan di Serie A usai mengalahkan Sassuolo, Senin, 11 Februari 2019 dini hari WIB. Kompetisi Liga Italia tersebut kini menyisakan 15 pertandingan lagi. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Catatan poin rekor Conte di Serie A bersama Juventus akan sangat sulit dikalahkan," kata Allegri. 

"Yang terpenting bagi saya kini adalah, kami berselisih 11 poin dengan Napoli. Kami akan mencoba menjadikan selisih 14 poin, dengan demikan kami bisa memikirkan Liga Champions," tambah Allegri. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dari 23 pertandingan, Juventus telah meraih 20 kemenangan. Jumat mendatang, Juventus akan menjamu Frosione, sebelum bertandang ke Atletico Madrid untuk berlaga di babak 16 besar Liga Champions, 20 Februari mendatang. 

"Yang terpenting bagi saya adalah meraih gelar Scudetto, ketimbang mengumpulkan banyak poin. Kami harus tampil bagus, dan saat ini kami juga berhasil membawa pulang tiga poin," jelas Allegri. (hd)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024