Gebrakan Juventus, Ingin Jadikan Salah Pemain Termahal Kedua

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Kabar mengejutkan di bursa transfer. Juventus disebut-sebut siap membuat gebrakan pada musim panas mendatang dengan menggaet Mohamed Salah.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sky News Arabia mengklaim, Juventus rela jor-joran buat mendatangkan Salah. Mereka rela merogoh kocek hingga 200 juta euro, buat pemain 26 tahun itu.

Jika demikian, artinya Juventus akan menjadikan Salah sebagai pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar yang ditransfer 222 juta euro oleh PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Disebutkan pula, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, amat mendukung rencana ini. Dia berharap manajemen 'Si Nyonya Tua' segera menggelar negosiasi.

Winger Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Performa Salah dalam beberapa musim terakhir memang semakin berkembang. Musim ini saja dia berhasil kembali nangkring di puncak daftar top scorer Premier League dengan 17 gol, sejajar dengan bomber Manchester City, Sergio Aguero.

Walau demikian, usaha Juventus menggaet Salah dipastikan tidak akan mudah. Sebab, Liverpool pasti ogah melepas karena peran vital pemain asal Mesir tersebut dalam tim. (luz)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024