Juventus: Hanya Messi yang Bisa Gantikan Dybala

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA - Paulo Dybala tengah dispekulasikan masa depannya di Juventus. Namun, Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Juventus menegaskan bila Dybala adalah sosok yang juga penting untuk timnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Posisi Dybala mulai terpinggirkan usai Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Belum lagi kabar, pemain asal Argentina itu mengalami masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Situasi ini membuat Real Madrid disebut-sebut tertarik membawanya ke Santiago Bernabeu. Kepergian Dybala bukan sesuatu hal yang tak mungkin, apalagi Juventus akan kedatangan Aaron Ramsey di musim depan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun, Paratici membantah rumor Dybala akan pergi meninggalkan Juventus. Menurut Paratici hanya Lionel Messi yang bisa menggantikan kompatriotnya itu di Juventus.

"Allegri salah satu dari lima manajer terbaik di dunia. Dia ingin bertahan, dan Dybala akan bertahan," ujar Paratici kepada Gazzetta dello Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Hanya ada beberapa pemain yang bisa meningkatkan tim ini. Mungkin Messi, sementara dengan Neymar, saya ragu. James Rodriguez juga pemain besar, tetapi kami masih harus melihatnya," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024