Ronaldo Kian Menggila di Juventus, Ini Buktinya

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :

VIVA – Cristiano Ronaldo semakin berkibar di Juventus dan Serie A. Dia kini mencatat rekor sebagai raja gol dan assist di kompetisi kasta tertinggi Italia itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

19 gol sudah dikoleksi Ronaldo. Dia memuncaki daftar top scorer, unggul tiga gol atas Duvan Zapata (Atalanta) dan Fabio Quagliarella (Sampdoria) .

Sementara di daftar pembuat assist, Ronaldo juga berada di posisi teratas. Dia telah menyumbang delapan assist, sama dengan raihan Suso (AC Milan), seperti dikutip Worldfootball.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Catatan itu dibuat Ronaldo setelah dia berhasil mengantarkan Juventus meraih kemenangan di pekan 24. Bianconeri menjungkalkan tamunya Frosinone di Allianz Stadium tiga gol tanpa balas.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat merayakan gol

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dalam kesempatan itu Ronaldo memberikan sebiji assist atas gol Paulo Dybala. Dia pun mencetak gol ketiga setelah mendapatkan umpan dari Mario Mandzukic.

Catatan menarik lain, CR7 pun selalu membuat gol dan assist secara beruntun dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A bersama Juventus. Dia melakukannya saat menghadapi Parma, Sassuolo dan Frosinone. (mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024