Akibat Malas Saat Latihan, Gelandang Inter Milan Diusir oleh Spalletti

Gelandang Inter Milan, Joao Mario (tengah)
Sumber :

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menunjukkan ketegasan saat memimpin tim latihan. Salah satu pemainnya, Joao Mario diusir dari lapangan karena terlihat malas-malasan.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Dikutip dari Football Italia, Joao Mario terlihat tidak berupaya maksimal saat menjalankan instruksi pelatih. Spalleti pun dibuat kesal dengan gaya pemain asal Portugal itu.

Tanpa sungkan Spalleti langsung mengusir sang pemain. Dia diminta untuk segera pulang ke rumah tanpa harus menunggu rekan-rekan lainnya selesai menjalani latihan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Joao Mario memang sudah lama disebut-sebut bakal hengkang dari Inter. Tenaga dan perannya sudah tidak lagi vital bagi La Beneamata musim ini.

Saat ini pemain berusia 26 tahun sudah diisukan akan merapat ke Everton. Premier League bukanlah kompetisi asing baginya karena pada musim sebelumnya sempat dipinjamkan ke West Ham United.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tim lain yang digadang-gadang siap menampung Joao Mario adalah FC Porto. Kembali ke Portugal dianggap menjadi jalan terbaik baginya untuk kembali mendapatkan motivasi bermain.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024