Gelandang Chelsea Berharap Ikuti Jejak Sarri ke Juventus

Gelandang Chelsea, Jorginho
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello/

VIVA – Kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus kabarnya akan diikuti salah satu pemain The Blues. Gelandang Jorginho dikabarkan akan mengikuti jejak Sarri kembali bermain di Italia. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Metro, Jorginho tiba di Stamford Bridge pada musim panas lalu dari Napoli. Ia datang bersamaan dengan tibanya Sarri di Chelsea. 

Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan, kliennya siap membuka pembicaraan dengan Juventus agar bisa kembali reuni dengan Sarri. Jorginho percaya, Sarri akan menjadikan target prioritas transfer musim panas ini. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Chelsea masih memiliki kontrak empat tahun dengan Jorginho. Kita tunggu saja beberapa hari ke depan apakah memang ada minat serius," kata Santos. 

Sebelum bersama di Chelsea, Sarri dan Jorginho pernah di Napoli. Menurut Santos, meski pernah bermain di Napoli, hal itu tidak akan menghambat Jorginho. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Masa lalunya di Napoli tidak menjadi masalah, karena Jorginho adalah pemain profesional. Saat ini, ia bahagia bersama Chelsea," kata dia. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024