Pogba Curhat Ingin Balik ke Juventus di Pesta Ulang Tahun Barzagli

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@paulpogba

VIVA – Fakta baru terungkap soal gonjang-ganjing transfer Paul Poba. Gelandang Manchester United itu ternyata sempat bercerita ingin kembali ke Italia saat menghadiri pesta ulang tahun salah satu pemain Juventus, Andrea Barzagli pada Mei 2019.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pernyataan itu diungkapkan Pogba kepada para pemain Juventus lainnya yang juga hadir dalam momen tersebut. Dikutip Mirror, Barzagli menggelar pesta pada 8 Mei 2019 dan Pogba saat itu meninggalkan Kota Manchester untuk memenuhi undangan dari Barzagli.

Pogba dikabarkan selangkah lagi akan kembali menjadi pemain Juventus. Alasan Pogba lebih memilih hijrah ke Juventus karena sangat ingin bermain bersama legenda Portugal, Cristiano Ronaldo. Setelah membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Pogba tak mampu membawa MU tampil oke di Liga Inggris 2018/2019.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Setan Merah hanya finis di peringkat enam dan harus merelakan gagal bermain di Liga Champions musim depan. Performa Pogba naik turun, ia juga banyak didera masalah non-teknis, salah satunya adalah pertikaian dengan mantan manajer MU, Jose Mourinho.

Pemain muda terbaik Eropa 2014 itu sempat menemukan kembali sentuhan terbaiknya saat MU ditukangi Ole Gunnar Solskjar. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini, unggul satu gol dari striker Romelu Lukaku.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tentunya, torehan itu jauh dengan raihannya di Juventus. Selama empat musim memperkuat Si Nyonya Tua pada 2012 hingga 2016, Pogba mengemas 34 gol dan 43 assist dari 178 penampilannya di berbagai ajang kompetitif. Pogba juga sukses mempersembahkan empat gelar scudetto dan dua Coppa Italia. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024