Nedved: Banyak Klub Rayu Juventus untuk Jual Dybala

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengungkapkan banyak tawaran yang masuk dari sejumlah klub untuk meminang Paulo Dybala. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Pemain asal Argentina itu beberapa waktu belakangan ini memang kerap diisukan bakal meninggalkan Turin. Hal itu tak lepas dari penampilannya musim lalu. Jatah bermain Dybala berkurang seiring dengan kedatangan Cristiano Ronaldo awal musim lalu. 

Akibat minimnya kesempatan bermain, Dybala hanya mampu mencetak lima gol di Serie A 2018/2019. Musim ini, persaingan di lini serang Juventus juga semakin ketat. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Apalagi, setelah kembalinya Gonzalo Higuain yang sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea. Dybala pun disebut-sebut bakal hengkang demi menyelamatkan kariernya.

Sejumlah klub besar seperti Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), dan Tottenham Hotspur dikabarkan bersedia untuk menampungya. "Ada beberapa proposal, ada sejumlah ketertarikan dari klub lain," kata Nedved, dikutip Goal Internasional.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Nedved menyatakan pihaknya tidak mau gegabah untuk mengambil keputusan. Mereka akan lebih dulu mempelajari proposal yang diajukan sejumlah klub yang meminati Dybala. "Kami masih menunggu langkah konkret sehingga kami bisa membuat keputusan dengan tenang," ucap Nedved. 

Dybala didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015 lalu. Tiga musim membela Si Nyonya Tua, Dybala telah mencetak 78 gol dari 182 penampilan di semua kompetisi. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024