Duo Milan Incar Pemain Gratisan Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.
Sumber :
  • instagram/@mariogotze

VIVA – Serie A dikabarkan akan menjadi pelabuhan gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze pada musim panas nanti. Ada dua raksasa Italia mengincar Goetze yang kontraknya akan berakhir di Dortmund pada musim panas ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Seperti dikutip dari Tribal Football, Selasa 24 Maret 2020, Goetze masuk radar Inter Milan yang memang ingin memperkuat lini tengah mereka. Di sisi lain, AC Milan juga terus memantau situasi Goetze di Bortmund.

Goetze dan Dortmund sebelumnya dikabarkan sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama pada musim depan. Apalagi di musim ini, peran Goetze juga sudah kurang. Dia baru tampil 13 kali di Bundesliga musim ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pada Januari lalu, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan, keputusan soal masa depan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut masih menunggu. Sebab ada beberapa persyaratan dari Goetze.

"Belum diputuskan. Tentu saja ia juga ingin memiliki banyak waktu bermain. Saya berbicara dengan ayah Goetze sebelum Natal. Kami akan bertemu lagi dan akan membuat keputusan akhir," tambahnya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sementara itu, pemain lain yang akan meninggalkan Signal Iduna Park adalah Achraf Hakimi. Pemain internasional Maroko tersebut akan kembali ke Real Madrid. Dortmund meminjam Hakimi selama dua tahun sejak pertengahan 2018 lalu. 

"Menurut kontrak ia akan kembali ke Madrid pada musim panas nanti karena kontraknya akan berlaku pada 1 Juli. Tentu kami ingin bersamanya lebih lama. Menurut pernyataannya ia merasa nyaman di sini.'

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024