Pembalasan Balotelli, Kapten Juventus Dianggap Cemen

Mario Balotelli tunggangi motor kecil
Sumber :
  • instagram.com/mb459/

VIVA – Di tengah pandemi virus corona, kapten Juventus, Giorgio Chiellini, bikin heboh. Dia segera meluncurkan otobiografi yang salah satunya memuat pengakuan soal Mario Balotelli.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Chiellini mengaku ingin menapar Balotelli. Itu karena sikapnya yang dianggap tidak bisa menghormati orang lain. Bahkan bek Timnas Italia itu sampai menyebut Super Mario sebagai salah satu pemain terburuk.

Baca juga: Bek Veteran Juventus: Mario Balotelli Layak Ditampar

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tidak perlu menunggu lama untuk Balotelli memberi respons. Dia kini membalas ucapan Chiellini dengan balik bertanya mengapa kekesalan kepadanya tidak diungkap dari dulu.

"Setidaknya saya berani jujur dan mengatakan langsung tentang suatu hal di depan orangnya langsung," kata Balotelli.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

"Anda punya banyak kesempatan bilang itu, sejak 2013, bersikap lah seperti lelaki sejati, namun hal tersebut tidak dilakukan. Tidak ada yang tahu apa yang akan Anda katakan tentang rekan setim suatu hari nanti, kapten yang aneh," sambungnya dikutip Football Italia.

Balotelli juga menyangkal bila dituduh tidak pernah menghormati timnas Italia. Dia juga menyindir Chiellini yang punya banyak gelar, namun dinilai tidak mencerminkan diri sebagai seorang juara sejati.

Mario Balotelli

"Jika ini adalah arti juara sesungguhnya, aka saya lebih baik tidak menjadi itu. Saya tidak pernah tidak menghormati jersey Timnas Italia," tegasnya.

Bukan cuma Balotelli, dalam otobiografinya Chiellini juga menyudutkan mantan rekan setimnya di Juventus, Felipe Melo. Pemain asal Brasil tersebut dianggap paling buruk karena selalu mencari masalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya