Di Tengah Pandemi, Gelandang Juventus Intip Peluang Gabung ke MU

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?Juventus sudah memulai sesi latihan sejak tengah pekan. Para pemain yang meninggalkan Italia juga sudah kembali bergabung di markas latihan, meski masih harus menjalani karantina mandiri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tercatat saat ini hanya dua pemain asing Juventus yang belum bergabung. Mereka adalah Gonzalo Higuian dan Adrien Rabiot.

Baca juga: Ronaldinho Jadi 'Target' Pembawa Peti Jenazah Ghana

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Untuk Higuain, diduga dia masih mau bersama sang ibunda yang tengah sakit. Sedangkan Rabiot, banyak kabar yang simpang siur.

Football Italia menulis, Rabiot diyakini agak ogah-ogahan pulang ke Juventus, sebab dia juga memang sudah tidak betah di sana. Sejak bergabung di Juni 2019, pemain asal Prancis ini memang lebih banyak menjadi cadangan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Adrien Rabiot

Malah Rabiot sekarang digosipkan enggan kembali karena sedang mencari pelabuhan baru. Dia menawarkan diri kepada beberapa klub, di antara Everton serta Manchester United.

Beberapa waktu lalu, ibunda Rabiot yang bertemu dengan pihak Everton. Meski sampai sekarang tidak jelas apa maksud pertemuan tersebut.

Kalau untuk MU, rasanya Rabiot tidak perlu kucing-kucingan dengan Juventus. Sebab sebelumnya muncul kabar kalau mantan pemain PSG ini memang akan diserahkan kepada 'Setan Merah'.

Rabiot dipertimbangkan untuk masuk dalam proposal tawaran buat Paul Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya