Senasib dengan Juventus, Inter Milan Ditolak Gelandang Barcelona

Arthur Melo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan mulai mau membuka jalan negosiasi dengan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez. Mereka kabarnya sudah tidak lagi ngotot meminta penyerang muda itu ditebus sesuai klausul, 111 juta euro.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Cuma Barcelona jangan senang dulu. Sudah pasti Inter tidak mau rugi.

Baca juga: Haaland Mengerikan, Ibarat Manusia Setengah Robot

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Seperti kemauan Barcelona memang, Inter rela menurunkan harga Lautaro dengan menyertakan partukaran pemain dalam proses transfer. Hanya saja, yang penggawa diminta Nerazzurri juga tidak sembarangan.

Laporan Football Italia, Inter mau Arthur Melo sebagai barter dengan Lautaro. Pemain tersebut diketahui merupakan salah satu andalan sekaligus memiliki prospek masa depan di skuat Los Azulgranas.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Arthur Melo

Dia digadang sebagai sosok pengganti Xavi Hernandez. Baru berusia 23 tahun, namun Arthur sudah memiliki permainan yang matang.

Dari Barcelona tidak menampik langsung keinginan Inter. Mereka terbuka dengan opsi itu. Tapi sialnya, niatan La Beneamata terbentur oleh sikap si pemain sendiri.

"Bangga rasanya dikaitkan dengan tim seperti Inter. Namun sekarang saya hanya memikirkan Barcelona. Saya mau berkostum ini untuk waktu yang panjang," ungkapnya.

Yang dialami Inter setali tiga uang dengan rival mereka di Serie A, Juventus. 'Si Nyonya Tua' kabarnya sudah duluan melamar Arthur. Mereka juga sudah sepakat melakukan barter dengan Miralem Pjanic. Tapi semua buyar karena bintang asal Brasil tersebut menolak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya