Berlusconi Bakal Bikin AC Milan Jilid 2 Bersama Monza?

Mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA – Mantan pemilik AC Milan dan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi punya ambisi besar mengangkat prestasi klub barunya, AC Monza. Dia ingin membawa mantan pemainnya di Milan ke Monza.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Musim ini, AC Monza baru saja dipromosikan ke Serie B. Dan Berlusconi memiliki daftar pemain terkenal yang dia inginkan demi membawa klubnya promosi ke Serie A. Menariknya, beberapa di antaranya adalah mantan pemainnya di AC Milan.

Baca: Incar Arloji Rp1,2 Miliar, Perampok Winger AC Milan Diciduk Polisi

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Kami sedang mempertimbangkan untuk merekrut empat atau lima pemain tambahan," kata Berlusconi kepada Telelombardia seperti dilansir Marca, Jumat 12 Juni 2020, 

"Kaka mungkin salah satu di antaranya (dari 4-5 bintang yang ingin didatangkan). Dan saya sangat optimis bahwa klub kami dapat memenangkan Serie B musim depan," lanjut Berlusconi. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kaka yang merupakan mantan bintang AC Milan dan peraih penghargaan Ballon d'Or tahun 2007 itu sudah memutuskan pensiun sejak 2017. Namun bintang asal Brasil itu dikabarkan tertarik reuni dengan Berlusconi. 

Pemain lain yang masuk daftar incaran Berlusconi adalah Zlatan Ibrahimovic yang konon kabarnya mulai kesal dengan para sikap pertinggi AC Milan. La Gazzetta dello Sport melaporkan ada tensi panas antara Ibrahimovic dan CEO Milan Ivan Gazidis. 

"Tujuan kami lainnya adalah mendatangkan Ibrahimovic, tetapi kami harus berhenti (mengejarnya) saat ini. Tapi jangan pernah bilang tidak, kami akan terus mencoba," lanjut Berlusconi tentang mantan pemainnya itu.

Selain Kaka dan Ibrahimovic, Berlusconi juga dikabarkan tertarik terhadap Mario Balotelli. Striker internasional Italia tersebut diprediksi akan dilepas Brescia. Pasalnya, Balotelli disebut kerap melanggar aturan klub.

Sebelumnya, Berlusconi dikenal sebagai sosok penting yang membawa AC Milan berjaya. Dia membeli AC Milan pda 1986 dan menjualnya pada 2017 silam.   

Baca: Arti Penting Coppa Italia bagi AC Milan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya