Inter Milan Bersiap Jual Mauro Icardi ke Prancis

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Perkembangan transfer Mauro Icardi terus bergulir. Awalnya, pemain asal Argentina itu digadang-gadang bakal direkrut oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tetapi, hingga sekarang Icardi masih saja berada di Inter. Pelatih Antonio Conte sendiri dikabarkan tidak membutuhkannya dalam tim musim ini. Apalagi, ditambah kedatangan Romelu Lukaku dari Manchester United.

Setelah isu Icardi merapat ke Juventus mereda, kini muncul spekulasi lain. Mengutip Rai Sport, pemain berusia 26 tahun coba didatangkan oleh klub asal Prancis, AS Monaco.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Manajemen Monaco sudah menjalin komunikasi dengan Inter, untuk menyepakati harga jual. Ada kemungkinan kesepakatan itu mencapai harga 65 juta euro (Rp1 triliun).

Tetapi, rupanya ada juga kendala yang bisa membatalkan proses negosiasi ini. Mengingat, gaji yang diminta Icardi amat besar, yakni Rp189 miliar per musimnya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Monaco berpikir dua kali untuk membayarkan uang sebesar itu. Mereka meminta kepada sang pemain untuk melunak dan mau menurunkan gajinya.

Masalah gaji ini pula yang sempat membuat Napoli mundur dari perburuan Icardi. Ketika itu, mereka menawar Rp118 per musim, ditambah Rp31 miliar sebagai bonus.

Namun, belum ada jawaban dari pihak Icardi, apakah mau menerima tawaran tersebut. Menarik menanti persaingan antara Monaco dan Napoli dalam memburu Icardi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya