Lupakan Icardi, Napoli Bidik Eks Bomber Juventus

Striker Tottenham, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Bein Sports

VIVA – Napoli mulai menyerah dalam memburu bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Icardi sepertinya tak mau bergabung dengan Partenopei.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Icardi tak masuk dalam rencana pelatih Inter, Antonio Conte. Namun, pemain asal Argentina ini hanya ingin bergabung dengan Juventus jika meninggalkan La Beneamata.

Menurut laporan Sky Sport Italia dan Sportitalia, Icardi dan agennya menegaskan tak akan mempertimbangkan penawaran Napoli. Padahal, Inter sudah menerima tawaran Napoli sebesar €65 juta.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Mengingat jendela transfer di Italia yang tak lama lagi, Napoli tak mau membuang waktu. Mereka mengalihkan bidikan pada eks bomber Juventus, Fernando Llorente.

Llorente saat ini berstatus bebas transfer, setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur berakhir. Manchester United juga menginginkan pemain internasional Spanyol ini.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Namun, kans Napoli untuk menggaet Llorente lebih besar. Pemain 34 tahun ini lebih tertarik bergabung dengan Napoli yang bermain di Liga Champions.

Llorente bukan sosok yang asing dengan Serie A. Dia pernah membela Juventus pada 2013 hingga 2015. (asp)

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024