Preview Inter Milan vs AC Milan

Moratti: Ini Perang Mourinho & Leonardo

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengklaim jika Derby della Madonnina kontra AC Milan akan menjadi ajang pertemuan dua pelatih terbaik di Serie A.

"Tentu, kita akan melihat sebuah pertarungan antara dua orang dengan level kecerdasan luar biasa seperti Jose Mourinho dan Leonardo. Ini akan sangat menarik. Dua karakter berbeda, tapi orang yang serius mendesain dan mempraktekkan sepakbola dengan cara berbeda," ujar Moratti seperti dilansir Tribal.

Persaingan di klasemen juga menjadi pemasti jika derby Milan kali ini tensinya akan lebih tinggi. Milan tentu akan mendekati Inter di puncak klasemen jika berhasil meraup tiga poin di Guiseppe Meazza.

Moratti sepertinya sangat yakin dengan kemampuan timnya sehingga berani mengklaim jika ini laga penentuan siapa pelatih terbaik di daratan Italia. Kemenangan 4-0 di pertemuan pertama saat Milan berstatus sebagai tuan rumah menjadi alasannya.

"Tim terbaik di Milan? Jika Anda tanya saya, tentu Inter. Tapi, saya tidak tahu bagaimana ini bisa memecah kota," tambah Sang Supremo.

Di klasemen Serie A saat ini, Nerazzurri masih kokoh di puncak dengan keunggulan enam poin atas Rossoneri.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024