Keributan di Ruang Ganti Inter Milan, Lukaku Biang Keroknya

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku jadi korban rasial suporter di Italia.
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Kabar tidak sedap datang dari Inter Milan. Terjadi keributan antarpemain usai pertandingan pertama mereka di fase grup Liga Champions melawan Slavia Praha.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Laga itu digelar di Giuseppe Meazza, Selasa 17 September 2019, atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Kedua tim bermain imbang 1-1. Nerazzurri sempat tertinggal lebih dulu sebelum mampu menyamakan di injury time.

Namun, belakangan muncul berita, terjadi keributan di ruang ganti selepas duel. Pemicunya adalah penyerang anyar Romelu Lakaku.

Nasib Tragis Inter Milan di Tangan Suning Group, Erick Thohir Jadi Sorotan

Laporan La Gazzetta dello Sport, Lukaku berceloteh kepada rekan setimnya. Dia menuding penggawa lain tidak memberikan kemampuan 100 persen serta terlalu takut ketika melawan Slavia.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Ucapan Lukaku tersebut ternyata membuat gelandang Marcelo Brozovic tersinggung dan bereaksi keras. Keduanya lalu beradu mulut, meski tidak sampai terlibat kontak fisik.

Situasi itu sangat disayangkan, mengingat Inter akhir pekan ini akan melakoni laga penting. Mereka bakal berhadapan dengan AC Milan dalam duel penuh gengsi, Derby della Madonnina.

Inter sekarang berada di puncak klasemen Serie A. Mereka meraih hasil sempurna, menyapu semua laga dengan kemenangan dan meraih sembilan poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya