Jika Tinggalkan AC Milan, Piatek Ingin Harganya Naik 2 Kali Lipat

Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek meyakini dirinya akan berharga dua kali lipat, jika meninggalkan San Siro. Milan mendatangkan Piatek pada Januari 2019 lalu dengan harga €35 juta (sekitar Rp546 miliar). 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kini seiring berjalannya waktu dan penampilan bersama Milan, Piatek menilai ia akan bisa menembus harga €70 juta (sekitar Rp1 triliun). 

Saat tiba di Milan pada paruh musim 2018/2019 pemain internasional Polandia ini mencetak 13 gol dari 19 penampilan. Sayangnya pada musim 2019/2020 Piatek terlihat kesulitan. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun baru mencetak tiga gol. Namun, Piatek masih yakin jika penampilan akan semakin baik. 

"Ketika saya pindah ke Milan, semua terjadi begitu cepat. Bahkan saya tidak sempat mengajukan pertanyaan," kata Piatek dikutip dari Foxsport. 

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Saya selalu fokus dalam pekerjaan dan saya juga selalu memiliki target baru. Sekarang saya bernilai €35 juta. Tapi nanti ketika saya berganti klub nilai saya mencapai €70 juta," tambahnya. 

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Indonesia U-23 sedang dalam sorotan karena kiprahnya di Piala Asia U-23 2024. Sebagai debutan di ajang ini, skuad Garuda Muda mampu memberi kejutan tembus babak semifinal

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024