Beckham Tertekan Saat Bertemu MU

VIVAnews - Mengaitkan David Beckham dengan bekas klubnya, Manchester United (MU) tidak ada habisnya. Cerita mulai dari penyesalan meninggalkan klub sampai rindu ingin bermain kembali di Old Trafford selalu menarik untuk diikuti.

Kali ini menjelang lanjutan Liga Champions, kegundahan hati Beckham mulai ramai dibicarakan. Pasalnya, tim yang saat ini dibela Beck, AC Milan harus beradu dengan Manchester United.

Kedua tim harus bertemu di babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di San Siro pada 16 Februari 2010, sedangkan pertemuan kedua di Old Trafford pada 10 Maret 2010.

"Saya selalu berharap tetap menjadi bagian dari Manchester United. Meskipun saya tidak ada lagi, saya masih menjadi penggemar berat dan selalu mengawasi setiap permainan United," kata Beckham seperti dilansir dari Express, Selasa 2 Februari 2010.

"Bermain melawan United selalu membuat perasaan sakit karena saya akan selalu merindukan klub," tambahnya. Perasaan Beck tentu berbeda saat dirinya meninggalkan Real Madrid.

Meski sudah tidak memakasi kostum The Red Devils, Beck tetap menaruh hormat kepada mantan managernya, Sir Alex Ferguson. Menurut dia, Ferguson adalah sosok pelatih yang membimbing dirinya untuk menjadi pemain profesional.

+++

Berita Piala Dunia hanya di PIALADUNIA.VIVANEWS.COM

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!
Ganjar Pranowo saat menghadiri sidang putusan hasil Pilpres 2024 di MK.

Ganjar Tegaskan Siap jadi Oposisi: Bisa Buat Banyak, Bantu Kawan Maju Pilkada

Bagi mantan capres Ganjar Pranowo, dalam bidang politik banyak yang bisa dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024