Bintang Muda AC Milan Blak-blakan Ungkap Kelakuan Ibrahimovic

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Pemain sayap AC Milan, Alexis Saelemaekers mengakui sempat curiga tentang sosok Zlatan Ibrahimovic sebelum dia datang ke San Siro. Saelmaekers bergabung ke AC Milan pada Januari 2020 setelah Ibrahimovic kembali ke San Siro.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Datang dari Anderlecht, pemain berusia 21 tahun tersebut sempat menyangka akan bertemu pemain sombong dan jahat di kamar ganti AC Milan. Tapi prasangka itu buyar saat dia benar-benar datang ke AC Milan.

Pemain baru AC Milan, Alexis Saelemaekers

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

“Ketika saya baru datang, saya pikir saya akan bertemu orang sombong dan jahat. Dari luar saya mendapat kesan itu. Tapi kenyataannya di sini sangat damai dan tenang," kata Saelemaekers dilansir Tribal Football, Jumat 17 Juli 2020.

Saelemaekers juga membantah berbagai anggapan miring soal Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang yang arogan. Striker veteran Swedia itu juga tidak gentar berduel dengan lawan di atas lapangan hijau.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic rayakan gol bersama rekan-rekannya.

“Dia (Ibrahimovic) menginginkan yang terbaik dari semua pemain. Ketika di lapangan, dia sangat baik. Dia orang yang sangat saya hormati. Ketika di lapangan bersama, dia banyak membantu saya untuk tetap fokus 100 persen," jelasnya.

“Dia memperhatikan dan mendorong rekan-rekannya untuk melampaui batas dan mencapai kualitas yang luar biasa. Saya membutuhkan seseorang seperti dia dalam karier saya. Saya senang bermain bersama legenda seperti dia."

Baca juga:
Juventus yang Tidak Lagi Terbuas dan Terkokoh di Serie A
Kontrak Tersisa Setahun, Milan Yakin Donnarumma Bertahan di San Siro
AC Milan Mengerikan, Juventus Lupa Caranya Menang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya