Juventus dan Inter Milan Berburu Tanda Tangan Pochettino

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sejak didepak Tottenham Hotspur pada November 2019, Mauricio Pochettino belum lagi memiliki klub. Hal tersebut bukan karena sosok Pochettino tidak laku dipasaran.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Menurut laporan The Telegraph, Jumat 17 Juli 2020, Pochettino menjadi salah satu kandidat pelatih Juventus atau Inter Milan pada musim depan. Kabar ini tentunya mengejutkan di tengah dua rival tersebut sedang bersaing berburu gelar Serie A.

Kemenangan telak Inter Milan atas SPAL pada Jumat dini hari WIB, menipiskan selisih poin dengan Juventus di papan klasemen sementara. Kini, Inter hanya tertinggal 6 angka dari Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Melansir Tuttosport, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dilaporkan akan dipecat jika gagal membawa Si Nyonya Tua meraih gelar Serie A atau mempersembahkan trofi Liga Champions di musim debutnya.

Andai Sarri gagal memenuhi target tersebut, Mauricio Pochettino kemungkinan besar bakal menjadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi pelatih Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Sementara itu, Inter juga dikabarkan bakal mengincar tanda tangan pelatih asal Argentina tersebut. Hal ini lantaran sikap Antonio Conte yang mulai mengirim sinyal ketidakbetahannya membesut Inter Milan.

Rumor Conte ingin keluar dari Inter semakin menguat setelah sebagian petinggi Nerazzurri mengeluhkan strategi transfer eks manajer Chelsea itu, khususnya dalam pembelian Christian Eriksen.

Jadi, akan menarik bagi Eriksen dan Pochettino jika bersatu kembali di Serie A. Sebab, keduanya pernah bekerja sama lama di Tottenham.

Baca Juga:

Bintang Muda AC Milan Blak-blakan Ungkap Kelakuan Ibrahimovic

Conte Sebut Eriksen Pemain yang Pemalu, Ada Apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya