AC Milan Permalukan Tuan Rumah Sassuolo

AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan mempermalukan tuan rumah Sassuolo dalam pertandingan Serie A. Bermain di Mapei Stadium, Rabu, 22 Juli 2020 dini hari, Mian meraih kemenangan 2-1. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat lima memiliki 59 poin dari 35 laga. Sedangkan Sassuolo di posisi delapan memiliki 48 angka.

Milan sampai sejauh ini belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Sebagai tuan rumah, Sassuolo tidak ingin memberikan kemenangan mudah bagi Milan. Pertandingan berusia enam menit, Sassuolo memiliki peluang, namun tembakan kaki kanan dari Manuel Locatelli tidak tepat sasaran. 

Sassuolo kembali mendapatkan peluang pada menit 14. Upaya dari Domenico Berardi belum merubah kedudukan, karena tendangannya masih melebar. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Menit 17 giliran Milan mendapatkan peluang. Sayang tendangan kaki kanan dari Zlatan Ibrahimovic juga belum memberikan keunggulan bagi Milan. 

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dua menit berselang, Zlatan Ibrahimovic berhasil merubah kedudukan 1-0. Umpan dari Hakan Calhanoglu berhasil diselesaikan dengan sundulan, dan bola meluncur ke bagian kiri bawah gawang Sassuolo.

Pertandingan sudah berjalan 31 menit, Sassuolo kembali memiliki peluang. Tembakan kaki kanan dari Giacomo Raspadori masih melebar. 

Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan pada menit 42. Francesco Caputo mencetak gol penyeimbang 1-1 melalui titik putih. 

Sebelumnya pemain Milan Hakan Calhanoglu menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Wasit pun harus memastikan dengan menggunakan VAR untuk pelanggaran yang dilakukan oleh Calhanoglu. 

Saat pertandingan memasuki injury time di babak pertama, Milan kembali mencetak gol. Kali tendangan kaki kiri dari Zlatan Ibrahimovic tidak berhasil diselamatkan olej kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Sassuolo mencoba menyamakan kedudukan pada menit 51. Upaya dari Rogerio masij bisa diselamatkan oleh Gianlugi Donnarumma, kiper Milan. 

Menit 69, giliran Milan yang memiliki peluang. Sayangnya upaya dari Davide Calabria tidak membuahkan gol. 

Percobaan dari Sassuolo kembali digagalkan oleh pertahana Milan pada menit 77. Tembakan kaki kiri Domerico Berardi masih bisa diblok. 

Milan mendapatkan kesempatan pada menit 81 oleh Frank Kessie. Tetapi tembakan kaki kiri Kessie tidak tepat sasaran. 

Tiga menit jelang pertandingan berakhir, Sassuolo mendapatkan peluang melalui Domerico Berardi. Tembakannya masih melebar di sisi kiri gawang Milan. 

Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Milan berhasil mempertahankan kedudukan 2-1.

Susunan pemain:

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Muldur (Giorgos Kyriakopoulos 46'), Marlon, Federico Peluso, Regerio; Manuel Locatelli, Mehdi Bourabia; Domenico Berardi, Giancomo Raspadori (Francesco Magnanelli 46'), Lukas Haraslin (Jeremia Boga 46') (Filip Djurici 68'); Francesco Caputo

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez (Diego Laxalt 46'), Alessio Romagnoli (Matteo Gabbia 32;), Simor Kjaer, Andrea Conti (Davide Calabria 10'); Ismael Bennacer (Lucas Biglia 79'), Franc Kressie; Ante Rebic, Hakan Calhanoglu (Giancomo Bonaventura 79'), Alexis Saelemaekers; Zlatan Ibrahimovic

Baca juga:

ManCity Pesta Gol di Kandang Watford

Kalahkan Arsenal, Aston Villa Keluar dari Zona Degradasi?

Demi Melihat Balap Motor, Fans Sewa 21 Crane dan Nyalakan Flare

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya