Gagal Menang dari Atalanta, Milan Lanjutkan Kutukan Mengerikan

Duel AC Milan vs Atalanta
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan harus puas dengan hasil imbang yang didapat saat menjamu Atalanta di pekan ke-36 Serie A, Sabtu dini hari WIB 25 Juli 2020. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kegagalan Milan meraih kemenangan otomatis memperpanjang catatan kelam menghadapi La Dela di laga kandang. Dilansir Soccerway, Milan belum pernah menang melawan Atalanta di kandang sejak enam tahun terakhir. 

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Total sampai sekarang Milan sudah menjamu Atalanta sebanyak enam kali di kandang sejak 2014. Semua berakhir tanpa kemenangan dengan rincian, tiga kali imbang dan tiga kali kalah. 

AC Milan terakhir kali menang melawan Atalanta di San Siro pada 6 Januari 2014 dalam lanjutan Serie A. Saat itu, AC Milan menang telak tiga gol tanpa balas.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Usai laga, pelatih Milan, Stefano Pioli berkomentar. Dia menyebut hasil ini tidak perlu disesalkan dan berharap rekan-rekannya bisa kembali bangkit.
Baca juga: Gokil, Penampakan Gol Sensasional Milan Lawan Atalanta

"Tim tampil bagus dan hal bagus yang kami perjuangkan telah berakhir, itu yang terpenting. Kami harus mengerjakan hal yang berkualitas, kami Milan dan harus terus berkembang," kata Pioli, seperti dilansir Footballitalia. 

"Ayo berpikir untuk dua pertandingan terakhir, kami bisa beristirahat terlebih dahulu kemudian kembali lagi. Kami ingin melanjutkan apa yang sudah dikerjakan, kami akan membuktikan itu," lanjut dia. 

Atas hasil ini, Atalanta masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan perolehan 75 angka dan gagal memangkas selisih poinnya dengan Juventus. Sedangkan, AC Milan menduduki urutan ke-6 dengan koleksi 59 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya