Juventus Boyong Suarez dan Morata Sekaligus untuk Tandem Ronaldo

Alvaro Morata berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/AtletiEnglish

VIVA – Juventus dikabarkan segera mendapatkan Luis Suarez. Bomber Barcelona itu bakalan datang untuk menjadi pengganti bagi Gonzalo Higuain sebagai tandem Cristiano Ronaldo di lini depan.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Tapi rupanya bukan hanya Suarez yang siap bergabung. Diyakini Juventus juga akan melabuhkan lagi Alvaro Morata, seperti diberitakan Football Italia.

Penyerang Atletico Madrid itu sudah tidak kerasan di Wanda Metropolitano. Alasannya dia jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad inti.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata rayakan gol.

Pernah mengkilap di Juventus, Morata berharap bisa mengulang cerita itu lagi. Apalagi sekarang ‘Si Nyonya Tua’ ditangani bekas rekannya, Andrea Pirlo.

Baca juga: Jelang Serie A, Kabar Buruk Diterima Oleh Juventus

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Alasan lain Morata mau kembali ke Juventus, karena istrinya merupakan orang Italia. Mereka diketahui pertama menjalin cinta ketika mantan pemain Real Madrid tersebut berkostum Bianconeri pada 2014-2016 silam.

Alvaro Morata ketika berkostum Juventus.

Yang menjadi masalah utama transfer Morata ke Juventus ada pada Atletico. Dirasa mustahil mereka mau melepas sang bomber, kecuali Juventus membayar sampai 60 juta euro, sesuai biaya yang sudah dikeluarkan Los Colchoneros untuk menggaetnya.

Untuk Suarez, Juventus kabarnya sudah mengikat kesepakatan personal dengan pemain Uruguay itu. Diyakini mereka tinggal membayar biaya minimun pelepasan 1,5 juta euro saja kepada Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya