Keganasan AC Milan Berlanjut, Spezia Dibuat Tak Berdaya

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • twitter/acmilan

VIVA – Keganasan AC Milan di Serie A 2020/2021 berlanjut. Menjamu Spezia di San Siro Minggu malam WIB, 4 Oktober 2020, Milan menang dengan skor telak 3-0.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan sempat kesulitan di babak pertama. Permainan rapat dari lini pertahanan Spezia sukses membuat penyerang Milan frustrasi. Hingga akhirnya tak ada gol yang tercipta di paruh pertama,

Di babak kedua, Milan semakin gencar melancarkan serangan. Usaha itu membuahkan hasil pada menit ke-57. Tendangan bebas Calhanoglu dari sayap kanan ke tengah kotak penalti berhasil disambut dengan sontekan kaki kanan Leao. 1-0.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-76. Kini giliran Theo Hernandez yang mencetak gol usai sepakan keras dengan kaki kirinya gagal dihadang Rafael. Skor menjadi 2-0.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Milan kembali mencetak gol dua menit kemudian. Leao mencetak brace. Ia tinggal mendorong bola ke gawang, memanfaatkan umpan sundulan Kessie. Skor berubah 3-0 hingga akhir pertandingan.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Milan di Serie A. Sebelumnya, Milan sukses mengalahkan Crotone (2-0) dan Bologna juga dengan skor 2-0.

Milan kini untuk sementara bercokol di peringkat kedua klasemen dengan poin sembilan, sementara Spezia di peringkat ke-15 dengan poin 3.

Susunan Pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Sandro Tonali (F. Kessié 58'), Rade Krunic (I. Bennacer 58'); Rafael Leao, Brahim Diaz (J. Hauge 71'), Alexis Saelemaekers; Lorenzo Colombo (H. Çalhano?lu 46').

Spezia: Rafael; Jacopo Sala, Julian Chabot, Martin Erlic, Riccardo Marchizza; Tomasso Pobega (L. Mora  77'), Matteo Ricci (G. Acampora 59'), Giulio Maggiore; Daniele Verde (K. Agudelo 59'), Andrej Galabinov (R. Piccoli 32'), Emmanuel Gyasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya