Ibrahimovic Masih Terinfeksi Corona, Terancam Absen di Derby Milan

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter/acmilan

VIVA – AC Milan menerima kabar buruk dari striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Sampai sekarang, Ibra belum sembuh dari infeksi virus corona COVID-19.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Ibra sempat divonis positif virus corona pada 24 September 2020. Setelah menjalani masa isolasi, dia harus melakoni tes lanjutan demi memastikan kondisinya.

Setelah diuji lebih lanjut, ternyata Ibra masih berstatus positif virus corona. Dengan demikian, Ibra harus melanjutkan masa karantinanya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Zlatan Ibrahimovic di AC Milan dan Cristiano Ronaldo di Juventus

Milan yang deg-degan dengan kondisi Ibra. Sebab, striker 39 tahun tersebut belum tentu bisa main dalam laga derby melawan Inter Milan, 17 Oktober 2020. Kalau mau main, Ibra harus dinyatakan negatif dalam dua kali tes.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bukan cuma Ibra yang terancam absen. Bek Leo Duarte juga dikhawatirkan bakal menghilang dari skuad Milan karena masih positif virus corona.

Sebenarnya, Milan mencatatkan performa bagus selama Ibra absen. Mereka sudah mencatatkan tiga kemenangan di Serie A dan berada di posisi kedua dalam klasemen sementara musim ini.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024