Pujian Setinggi Langit Pelatih Milan untuk Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Cagliari
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memuji penampilan Zlatan Ibrahimovic di laga Derby Della Madonnina, Minggu, 18 Oktober 2020 dini hari WIB. Apalagi dalam laga tersebut, Ibrahimovic memborong dua gol. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Milan unggul 2-1 atas Inter Milan. Satu-satunya gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku. 

Dengan kemenangan tersebut, Milan meriah poin 12 dari empat pertandingan. Milan pun memuncaki klasemen sementara Serie A. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Penampilan Ibrahimovic memang cukup luar biasa, apalagi ia pernah terpapar virus corona COVID-19. 

"Ia sangat lelah bahkan diminta untuk keluar, tapi kalu ini sayalah yang mengabaikannya! Ibarhimovic sungguh luar biasa, ia membawa banyak hal. Bakat, determeninasi dan karakternya," kata Pioli dikutip dari Football-Italia. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Ia seorang profesional, memberikan segalanya untuk tim, ingin memenangkan segalanya dari final hingga rutinitas latihan. Saya tidak dapat mengambil kredit apapun untuk berurusan dengan Ibrahimovic, karena itu sangat mudah," tambahnya. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli

Baca juga: AC Milan Sempurna di Puncak, Ibrahimovic Mulai Berani Bicara Scudetto

Pioli juga memuji penampilan seluruh pemain Milan di laga tersebut. 

"Kami menderita di babak kedua, tetapi juga bertahan untuk meraih kemenangan, yang menunjukkan kami telah meningkat, belajar dari kesalahan sebelumnya dan tahu bagaimana tetap fokus," jelasnya. 

"Semangat tim luar biasa, kami bekerja keras untuk tujuan kami. Kami memenangkan setiap petandingan musim ini, tetapi tidak ada yang mudah. Artinya kami harus meningkat secara taktik dan teknis, karena kami selalu mengandalkan karakter," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya