Ketika Juventus yang Punya Ronaldo sudah Tidak Dipandang Seram

Juventus merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus dianggap belum mencapai performa maksimal musim ini. Terbukti mereka memang hanya bisa duduk di posisi empat klasemen sementara Serie A.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Akhir pekan kemarin bahka Juventus cuma sanggup bermain imbang di kandang tim promosi, Benevento. Sempat unggul melalui aksi Alvaro Morata, namun lesakan tersebut bisa dibalas oleh Gaetano Letizia.

Kini Letizia berbicara lantang atas suksesnya mengoyak jala Juventus. Secara blak-blakan dia mengaku tidak merasakan ketakutan sama sekali melawan Bianconeri.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Itu berbeda dengan di masa lalu. Di mana Juventus masih sanat disegani karena performa mereka yang sangat solid di atas lapangan.

Baca juga: Juventus Siap Jalani Misi 'Mustahil' Gusur Barcelona di Puncak Grup G

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saya pikir Juventus tidak menakutkan lagi. Bukan tim yang sama seperti empat tahun lalu," kata Letizia.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

"Anda bisa merasakan mampu bermain dengan mereka. Dulu saat berhadapan dengan Juventus, Anda pasti langsung berpikir bakalan kalah," sambungnya dikutip Football Italia.

Untuk Benevento, mengimbangi Juventus merupakan catatan manis. Mereka diketahui baru naik dari Serie B dan sekarang juga masih kesulitan bersaing di Serie A. Tim asuhan Filippo Inzaghi itu bercokol di peringkat 15 klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya