Lawan Parma, Juventus Tanpa Paulo Dybala

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/ Paulo Dybala

VIVA – Juventus memastikan Paulo Dybala akan absen saat menghadapi Parma di Serie A. Pertandingan melawan Parma akan berlangsung di Stadion Enio Tardini, Minggu, 20 Desember 2020 dini hari WIB. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Dikutip dari Football-Italia, Dybala absen karena ia mengalami cedera otot saat sesi latihan, Jumat lalu. Ini akan menjadi kelima kalinya Dybala absen membela Juventus di musim 2020/2021. 

Sebelumnya pemain internasional Argentina ini sudah absen di empat laga pertama Serie A karena cedera. Sebenarnya, Dybala hanya absen dalam dua laga saja, namun pelatih Juventus, Andrea Pirlo belum menurunkan sampai pertandingan di pekan ke lima melawan Hellas Verona, 25 Oktober lalu. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Kemudian Dybala tampil pertama kalinya di Liga Champions saat melawan Dyamo Kiev. Dybala sudah bermain lima laga di Liga Champions. 

Photo :
  • Twitter/@JuventusFC
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Parma Vs Juventus, Raih Poin Maksimal Demi Menjaga Asa

Musim 2020/2021 membuat Dybala harus terus berjuang untuk kebugarannya. Jika cedera ini tidak terlalu fatal, maka saat melawan Fiorentina Dybala sudah bisa bermain lagi, 23 Desember mendatang. 

Selain Dybala yang absen, Juventus juga tidak akan diperkuat oleh Giorgio Chiellini, Merih Demiral dan Arthur Melo. Mereka juga bermasalah dengan kebugaran.

Juventus akan bertumpu pada Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata sebagai daya gedor di lini depan. 

Sementara itu, saat ini Juventus berada di peringkat tiga klasemen Serie A dengan 24 poin. Mereka tertinggal empat angka dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya