Bangor, Arturo Vidal Berulah Saat Inter Bantai Crotone

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.
Sumber :
  • Instagram: Arturo Vidal

VIVA – Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal menjadi sorotan ketika membela klubnya menghadapi Crotone di pekan ke-15 ajang Serie A pada Minggu malam WIB 3 Januari 2020. Dia berulah dengan melakukan protes keras terhadap wasit. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Duel yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza berjalan cukup sengit di awal. Kedua tim saling berbalas gol di 45 menit jalannya laga. 

Dan ketika Inter unggul 2-1 di babak pertama, Vidal melakukan kesalahan fatal dengan melanggar pemain lawan di dalam kotak penalti. Wasit yang ragu sempat melihat VAR terlebih dahulu dan akhirnya penalti diberikan. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Vladirmir Golemic yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya. Keputusan wasit ternyata tidak diterima oleh Vidal, dia berulah dengan melakukan protes keras. 

Beruntung pelatih il Nerazzurri, Antonio Conte memberikan peringatan keras kepada mantan pemain Barcelona ini. Sehingga Vidal bisa menghentikan provokasinya.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Melalui pinggir lapangan dia berteriak kepada Vidal dan memintanya untuk melanjutkan laga dan fokus saja kepada pertandingan. 

"Teruskan pertandingan dan jangan mengganggu," kata Conte, seperti dilansir footballitalia.

Setelah turun minum, Vidal akhirnya ditarik keluar dan digantikan dengan Stefano Sensi. Untuk diketahui, di akhir laga Inter meraih kemenangan dengan skor telak 6-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya