Syarat Agar Inter Milan Bisa Rebut Scudetto Serie A Musim Ini

Milan Skriniar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, memberikan komentar terkait peluang timnya menjuarai Serie A musim ini. Skriniar yakin Inter bisa melakukannya, namun dengan satu syarat.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Inter Milan saat ini sedang menunjukkan performa yang sangat mengesankan di Serie A. Sebab, dari 11 pertandingan terakhir mereka di Serie A, dengan catatan 9 kemenangan dan dua imbang.

Rentetan hasil positif itu lantas membuat mereka berhasil menempati peringkat kedua dengan koleksi 36 poin. La Beneamata hanya tertinggal satu angka saja dari AC Milan yang masih perkasa di puncak klasemen.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Pencapaian yang telah didapatkan oleh Inter sejauh ini membuat mereka diyakini sebagai salah satu kandidat kuat untuk meraih Scudetto di musim ini.

Saat ditanya terkait peluang Inter untuk menjadi juara di musim ini, Skriniar mengaku sangat yakin timnya bisa melakukannya.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Akan tetapi, bek internasiolan Slovakia itu menilai Nerazzurri bisa mengakhiri gelar Serie A jika mampu mempertahankan konsistensi penampilan mereka di atas lapangan.

"Setiap tim harus yakin mereka bisa menjadi juara, demikian juga dengan kami. Tetapi kami masih harus menunjukkan konsistensi dalam meraih hasil positif," kata Skriniar, kepada Sport Mediaset.

"Kami harus bekerja lebih keras dan lebih keras lagi karena setiap pertandingan akan sangat menentukan langkah kami di musim ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya