Nasib Tragis Hamza Rafia, Pemain Muda Pahlawan Juventus

Pemain Juventus, Hamza Rafia bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Instagram/@hamza.rafia

VIVA – Hamza Rafia mencuat di laga babak 16 besar Copa Italia, Juventus melawan Genoa. Dia menjadi pahlawan kemenangan 'Si Nyonya Tua' dalam pertandingan di Allianz Stadium, Rabu malam 13 Januari 2021 tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Masuk di babak kedua, Rafia yang merupakan penggawa skuad U-23, berhasil mencetak gol kemenangan pada babak tambahan, tepatnya menit 105.

Baca juga: Ronaldo Belum Berhenti Bikin Juventus Takjub, Pecahkan Rekor 63 Tahun

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dia melepaskan tembakan di dalam kotak penalti, memanfaatkan bola liar. Juventus dalam laga tersebut menang 3-2 dan berhak melaju ke perempatfinal.

Mendapatkan banyak sanjungan karena golnya, sayang Rafia sekarang malah memberikan kabar buruk. Dia mengalami cedera.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • Instagram/@hamza.rafia

Laporan Football Italia, Rafia yang mencetak gol dalam debutnya bersama skuad senior Juventus, mengalami cedera ligamen lutut kanan. Atas hal itu dia pun harus menepi sekitar 15 hingga 20 pekan.

Lepas dari cedera yang dialami Rafia, dari Juventus saat ini sedang bersiap tampil lagi di kancah Serie A.Di akhir pekan, mereka akan berhadapan dengan musuh bebuyutan, Inter Milan.

Juventus akan bertandang ke markas Nerazzurri, Giuseppe Meazza, pada Minggu 17 Januari 2021. Bianconeri butuh kemenangan untuk bisa merangsek ke tiga besar klasemen sementara Serie A dan ikut dalam perburuan gelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya