Borong 2 Gol AC Milan, Ibrahimovic Puji Peran Pemain Muda

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic kembali tampil menggila usai pulih dari cedera. Pemain 39 tahun ini mencetak dua gol saat Milan menggilas tuan rumah Cagliari 2-0 dalam lanjutan Serie A, Selasa dini hari WIB, 19 Januari 2021.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ibra membuka keunggulan Milan di menit 7 lewat titik penalti. Dia mencetak brace di menit 52.

Ibra mengaku senang dengan kemenangan ini. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini mengaku terbantu dengan kinerja apik pemain Rossoneri yang lain.

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Photo :
  • twitter.com/acmilan

"Saya harus bekerja sama dengan pemain lain. Butuh dua gol untuk menang. Ini laga yang sulit. Saya tak bermain selama 57 hari. Saya minta maaf," kata Ibra dilansir Football Italia.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

Baca juga: Ibrahimovic Ganas, 10 Pemain AC Milan Gilas Cagliari

Ibra didukung tridente pemain muda Milan karena absennya Hakan Calhanoglu. Pemain asal Swedia ini merasa puas dengan kinerja Samu Castillejo, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge.

"Para pemain muda membuat saya termotivasi. Mereka menantang saya untuk melihat saya siapa yang lebih banyak berlari. Saya tak menyerah dan menunjukkan saya bisa berlari seperti mereka," ucap Ibra.

"Kami bermain dengan baik. Kami hampir setengah jalan di kompetisi. Sekarang, pertandingan yang paling sulit dimulai," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Milan kembali menjauhi Inter Milan di puncak klasemen. Rossoneri kokoh di puncak dengan 43 poin dari 18 laga, selisih tiga angka dari Nerazzurri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya