Paolo Maldini Hubungi Ibrahimovic Usai Cekcok dengan Romelu Lukaku

Perseteruan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal Afrika

VIVA – Striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan telah mengadakan perbincangan dengan Paolo Maldini usai pertandingan melawan Inter Milan di Coppa Italia, pada Rabu 27 Januari 2021. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dalam laga derby della Madonnina yang digelar tengah pekan di Giuseppe Meazza itu, terjadi insiden panas saat Ibrahimovic terlibat perseteruan dengan Romelu Lukaku. Keduanya tampak saling berhadapan dan saling mengejek terkait hal yang sangat pribadi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Maldini dikabarkan langsung mengadakan perbincangan melalui telepon dengan Ibrahimovic selepas pertandingan perempatfinal Coppa Italia tersebut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Direktur teknik Rossoneri itu meminta penjelasan dari striker 39 tahun tersebut terkait apa yang terjadi dengan Lukaku. Diia pun menerima penjelasan mengenai fakta di lapangan.

Dilanjutkan kabar tersebut, seharusnya tidak akan ada denda yang dijatuhkan kepada Ibrahimovic karena keputusan itu dinilai agak mengejutkan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pengadilan Olahraga Italia diperkirakan akan mengumumkan keputusan terkait insiden ini pada Jumat 29 Januari 2021, waktu setempat. Besar kemungkinan, pihak Jaksa Federal bakal membuka investigasi, tapi wasit Paolo Valeri yang memimpin jalannya pertandingan mengindikasikan bahwa hal tersebut sepertinya tidak akan dilakukan.

Ibrahimovic dan Lukaku memang sempat terlibat cekcok panas dalam derby tersebut, yang akhirnya dimenangkan oleh Nerazzurri dengan skor 2-1. Apesnya, striker gaek berusia 39 tahun itu harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua pada babak kedua.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024