Sesumbar Pirlo Usai Juventus Gebuk Sampdoria

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo saat memberi instruksi kepada Weston McKennie
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus meraih kemenangan atas Sampdoria dalam pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Marassi, Sabtu malam 30 Januari 2021. Dua gol mampu dibuat Si Nyonya Tua ke gawang tuan rumah.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Gol kemenangan Juventus dibuat Federico Chiesa pada babak pertama. Sedangkan Aaron Ramsey menggenapinya di akhir paruh waktu kedua.

Andrea Pirlo berbicara usai pertandingan. Sang pelatih mengaku senang dengan hasil yang didapatkan. Dia pun mengapresiasi penampilan tim yang semakin matang belakangan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Photo :
  • juventus.com

"Ketika pertahanan bisa mencatat clean sheet, artinya lini tengah dan depan juga berhasil melakukan pressing. Kami terus berkembang dan bisa terus lebih baik," kata Pirlo.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami mulai menemukan performa dan membuat pergerakan otomatis, sebab dalam beberapa laga awal kami seperti menjajal semua, karena sangat sedikitnya waktu pra musim," katanya lagi dikutip Football Italia.

Kemenangan atas Sampdoria membuat Juventus naik ke posisi tiga klasemen sementara. Mereka sekarang mengumpulkan 44 39 poin, tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak, AC Milan.

Juventus sendiri masih memiliki tabungan laga. Yakni pertandingan melawan Napoli yang tertunda beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya