Komentar Mengerikan Romelu Lukaku Usai Jadi Pahlawan Inter Milan

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan tampil ganas dalam lanjutan Serie A, Minggu 28 Februari 2021. La Beneamata menggasak Genoa 3-0 di Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku tampil menjadi pahlawan Inter. Pemain internasional Belgia ini membobol gawang Genoa saat laga baru berjalan 32 detik. Dia juga memberikan assist untuk gol Matteo Darmian di menit 69.

Raihan ini membuat Lukaku sudah mencetak 18 gol di Serie A. Dia hanya terpaut satu gol dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang memuncaki perburuan Capocannoniere atau top scorer Serie A.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Namun, bagi Lukaku gelar Capocannoniere bukanlah fokus utama. Mantan pemain Manchester United ini berharap Inter bisa mempertahankan puncak klasemen sekaligus merebut Scudetto.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

"Kami semakin baik. Kami berada di puncak klasemen. Saya senang, tapi kami harus terus melanjutkan ini," kata Lukaku dilansir Football Italia.

"Kami mengalami beberapa kekalahan dalam pertandingan seperti ini dan kami ingin semakin baik. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sekarang, kami harus fokus melawan Parma, bukan laga yang mudah," tegasnya.

Meski tengah di atas angin, Lukaku tetap menunjukkan rasa lapar. Pemain 27 tahun ini ingin tampil semakin mengerikan.

"Saya selalu ingin lebih baik. seperti pemain lain (Nicolo) Barella, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Stefan De Vrij. Kami masih muda dan masih bisa memperbaiki diri. Kami ingin memenangkan pertandingan," kata Lukau.

"Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada di momen yang bagus dalam karier saya, tapi Inter adalah satu-satunya yang penting," lanjutnya.

Inter menempati puncak klasemen Serie A dengan 56 poin dari 24 laga. La Beneamata unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya