Juventus Hanya Butuh Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Juventus akan melakoni partai hidup-mati melawan FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, di Allianz Stadium, Rabu 10 Maret 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Si Nyonya Tua dipastikan akan kembali memainkan Cristiano Ronaldo sebagai starter.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sebelumnya, pada laga lanjutan Serie A kontra Lazio, akhir pekan kemarin, pelatih Juventus Andrea Pirlo menurunkan Ronaldo dari bangku cadangan. Megabintang internasional Portugal itu baru dimasukkan Pirlo pada menit ke-68 untuk menggantikan Alavaro Morata.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menang dengan skor 3-1 tanpa harus memainkan Ronaldo dari menit awal. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pirlo beralasan menyimpan Ronaldo menjadi cadangan karena persoalan kebugaran. Dia pun ingin menjaga pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Namun, menjelang laga menghadapi FC Porto, bek Juventus, Leonardo Bonucci mengatakan, bahwa timnya memang hanya membutuhkan Ronaldo saat tampil di Liga Champions.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Dari wawancaranya (Pirlo), Anda dapat menyimpulkan bahwa dia (Ronaldo) hanya akan bermain di Liga Champions jika memungkinkan. Jadi, kami semua harus bisa memahami keinginannya Ronaldo, karena selalu bersemangat dalam menjalani pertandingan," ucap Bonucci, seperti dikutip Cult of Calcio, Selasa 9 Maret 2021.

Juventus memang sangat membutuhkan saat menghadapi FC Porto dini hari nanti. Pasalnya, mereka harus mengejar defisit agregat gol setelah mengalami kekalahan 1-2 pada pertandingan leg pertama yang digelar di Do Dragao, Februari silam.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024